Date: 6/3/10
By: Gee
Nama: Monkey D. Luffy
Tinggi: 1,72 m
Umur: 17 tahun
Tanggal Lahir: 5 Mei
Skill: Gomu Gomu no Mi
Reward: $ 100 juta (untuk melihat hadiah sekarang, memeriksa spoiler di bawah)
Flock: Flock dari Topi Jerami
Deskripsi: Luffy adalah karakter utama dari One Piece. Dia tinggal di desa Fushi sebelum meninggalkan lautan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Ketika aku masih kecil, ia bertemu dan Shanks, salah satu bajak laut terbesar dari Grand Line, dan band dan berteman dengan mereka. Pada saat ini, Luffy memakan Akuma no Mi yang telah Shanks, tanpa mengetahui bahwa buah memberikan kekuasaan khusus kepada orang yang makan. Setelah itu, Luffy mendapatkan kekuasaan Gomu Gomu no Mi buah, buah setan yang memberdayakan karet. Dengan kekuatan yang tubuhnya diperoleh elastisitas dan konsistensi dari karet.
impian Luffy terbesar sejak kecil adalah menjadi Raja Bajak Laut. Untuk ini, ia tahu ia harus menemukan One Piece, harta terbesar dalam Grand Line, tersembunyi di pulau terakhir Rota, dimana hanya Gol D. Roger, Raja saat Pirates, telah tiba. Dia bersumpah untuk Shanks yang bisa menjadi Raja Bajak Laut dan akan memiliki sebuah band sekuat-Nya. Hubungan antara Shanks dan Luffy Shanks begitu kuat bahwa ia kehilangan sebuah lengan untuk menyelamatkan nyawa Luffy.
Sebelum pergi, Shanks memberikan topi jerami Luffy dan membuatnya berjanji untuk memberikan kembali sehingga mereka bertemu lagi. Topi jerami dengan demikian telah menjadi ciri khasnya, Luffy dikenal sebagai "Straw Hat".

Luffy memiliki kepribadian yang hidup, selalu bicara banyak, bahkan berteriak sebagian besar waktu. Setiap situasi, namun buruk itu, ia melihat dengan petualangan dan juga tidak begitu cerah, menunjukkan alasan tolol sebagian besar kali (seperti dalam kisah Alabasta ketika Luffy bertanya hanya jika Bibi harus mengalahkan untuk menyelamatkan nya Buaya kerajaan). Luffy juga impulsif dalam banyak kasus. Dia tidak berhenti untuk berpikir apa yang Anda lakukan, hal itu. Meskipun ia dikenal karena tindakan bodoh yang Anda gunakan, Luffy juga Menunjukkan karakteristik yang baik seperti keberanian, keberanian dan karakter yang baik, yang selalu membuat dia tidak mampu untuk melewati hambatan mereka.

Setelah Luffy bagian dari kampung halamannya, ia khawatir untuk merekrut hanya yang terbaik bagi kawanan domba Anda. Dan di awal perjalanannya, bahkan sebelum memasuki Grand Line, itu berdiri sebagai seorang bajak laut di Blue Timur, mengalahkan musuh yang kuat sebagai Kapten Morgan (Angkatan Laut), Buggy the Clown (15 juta berry), Don Krieg ( 17 juta berry), Kuro (16 juta berry sebelum berpikir ia sudah mati) dan Arlong (20 juta berry), yang mendapatkan penghargaan tertinggi kepadanya bahwa awal bajak laut yang pernah diterima: 30 juta berry. Artinya, Luffy sudah memasuki Grand Line cukup diakui sebagai bajak laut. Masih di East Blue, Luffy berhasil merekrut beberapa anggota berat band-nya: Roronoa Zoro, pemburu bajak laut terkenal, Nami, navigator besar, Sanji, yang selain sangat kuat juga memasak sangat baik dan Usopp, kebohongan dan ahli penembak jitu .
Di Grand Line, Luffy merekrut Chopper dan Nico Robin dan geng untuk mengalahkan sebuah organisasi penting yang disebut Baroque Works, yang kepalanya adalah Buaya, salah satu Shitchibukais, sebuah organisasi selama tujuh bajak laut terkuat Grand Line. Ini menghasilkan hadiah Luffy 100 juta Beli di kepalanya.

Peringatan, informasi berikut memuat rincian mengenai masa depan episode.
0 comments:

Rules:
- Register for comment.
- comment must have some relation to the post.
- No promotion of other sites or post spam.
- All comments are moderated!
- Comments that break the above items are NOT! Try to correct and comment on posts.