Date: 6/3/10
By: Gee
Nama: Roronoa Zoro
Tinggi: 1,78 m
Umur: 19 tahun
Skill: pertempuran pedang
Reward: $ 60.000.000
Flock: Flock dari Topi Jerami
Deskripsi: Roronoa Zoro adalah hadiah terbesar-tempur dari Blue Timur. Saat itu, sampai ia bergabung dengan geng dan menjadi Luffy Pirate. Ketika kecil, sudah produktif dewasa di dojo mana ia melatih teknik nya pedang. Satu-satunya orang dia tidak bisa mengalahkan itu sensei dan putrinya: Kuina. Namun, dia meninggal sebagai seorang anak, Zoro bersumpah untuk menjadi kuat untuk keduanya. Jadi mimpinya adalah menjadi pendekar terbesar di dunia. Bukan niatnya untuk menjadi seorang kriminal, tetapi ketika ia meninggalkan desanya, ia tersesat dan harus serangan kapal bajak laut untuk menopang dirinya sendiri. Sementara ia berada di East Blue, reputasinya sebagai pemburu bajak laut sudah begitu terkenal bahwa ia ditawari sebuah pos di Baroque Works. Tapi ia menolak, mengapa tidak bisa hal itu menjadi kepala organisasi. Kemudian ia bertemu Luffy dan bergabung dengan band.
Zoro suka tidur dan melakukannya hampir sepanjang hari dalam kondisi: berdiri, berbaring di lantai dalam panas, dingin ekstrim, di tengah-tengah badai dan sebagainya.

Zoro adalah orang yang serius dan terkonsentrasi. Hal ini juga sangat didedikasikan untuk latihan mereka. Antara perjalanan dan salah satu geng, ia melatih tubuh keras dan teknik, bahkan dalam situasi yang ekstrim, seperti suhu terlalu rendah. Meskipun kepribadian serius, ia memiliki perasaan yang buruk arah dan hampir selalu kalah (seperti di Skypiea).

Zoro tujuan sejak ia masih kecil, adalah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Bahwa judul saat percetence untuk Shichibukai Juraquille Mihawk. Zoro dan Mihawk sudah bentrok di restoran terapung Baratie, tetapi hasilnya adalah sebuah kemenangan yg mudah untuk Mihawk.

Selama kisah Alabasta, Zoro menghadapi salah satu rival terbesar, Mr.1. Selama rentang itu, ia berhasil memotong baja murni, sesuatu yang tidak bisa melakukan sebelumnya. Kekalahan Mr Zoro satu mendapatkan hadiah pertama dari 60 juta buah.

Peringatan, informasi berikut memuat rincian mengenai masa depan episode.
0 comments:

Rules:
- Register for comment.
- comment must have some relation to the post.
- No promotion of other sites or post spam.
- All comments are moderated!
- Comments that break the above items are NOT! Try to correct and comment on posts.