Date: 6/3/10
By: Gee
Nama: Nami
Tinggi: 1,69 m
Umur: 18 tahun
Tanggal Lahir: 3 Juli
Skill: navigator
Reward: --- (untuk melihat hadiah sekarang, memeriksa spoiler di bawah)
Flock: Flock dari Topi Jerami
Deskripsi: Nami adalah navigator kawanan Luffy. Dari semua anggota geng, mungkin Nami adalah satu dengan cerita paling menyedihkan dari semua. Ketika ia masih bayi, ia ditinggalkan oleh orang tua yang memiliki konflik bersenjata di desa asal mereka. Bellemere, seorang perwira angkatan laut, membawanya ke membuat dia di desanya, Cocoyashi. Sebagai seorang anak, Arlong, orang ikan, mengambil desa dan membunuh Bellemere. Memperhatikan bahwa Nami memiliki bakat besar untuk menggambar peta, Arlong memaksanya untuk bekerja untuknya. Dan begitu juga hidupnya hingga jatuh tempo. Namun, dia membuat kesepakatan dengan Arlong: harga 100 juta berry, dia akan meninggalkan desa Nami dalam damai. Namun karena tidak ada yang tahu Persetujuan ini, setiap Desa Kokoyashi! Nami mengecam keputusan untuk sekutu dengan orang yang membunuh ibu angkatnya dan semua terisolasi, kurang adiknya. Dalam salah satu perjalanan untuk mendapatkan uang, Nami bertemu Luffy dan Zoro dan memutuskan untuk bergabung dengan sekelompok mereka.
Namun suatu hari ia harus kembali ke Cocoyashi, atau seluruh desa akan berada di tangan Arlong. Ketika dia kembali, Luffy dan kelompoknya mengikuti dia tahu mengapa dia meninggalkan mereka, mengulang. Menyadari situasi, Luffy, Zoro, Usopp dan Sanji Nami memutuskan untuk membantu dengan masalah mereka di desa.
Ketika ia akhirnya seluruh uang bersama-sama, Kapten Nezumi, Angkatan Laut, di mana ia belajar dari Arlong Nami dan menyembunyikan semua uang itu di sana untuk merebut itu, karena uang itu dicuri. Mengingat bingkai Arlong Nami menjadi budak selamanya, Nami Luffy meminta bantuan, mereka menyadari mengalahkan Arlong dan gengnya.

Nami ini, bersama dengan Nico Robin, "otak" dari kawanan Straw Hat. Dia adalah seorang dikontrol dan rasional, sementara teman-temannya Sanji, Zoro, Luffy, Usopp dan Chopper tidak selalu begitu dikuasai dan bagaimana dia hampir tidak pernah berhenti untuk berpikir apa yang mereka lakukan. Nami juga memiliki obsesi dengan uang, mungkin karena saya dibesarkan mencari uang sepanjang waktu untuk membebaskan desanya. Dia juga tidak ragu-ragu menggunakan perempuan untuk mengeksplorasi bakat mereka dan Sanji menipu lawan.

Mimpi Nami adalah menggambar peta dunia One Piece dan ini adalah salah satu alasan ia bergabung dengan band Luffy. Dia juga menyimpan sebuah perahu di perkebunan jeruk, yang merupakan salah satu gairah, karena Bellemere menarik mata pencaharian mereka dengan menanam jeruk.

Nami's senjata, yang dibuat oleh Usopp, disebut Clima kebijaksanaan. Sudah tiga kelelawar, yang, bila digunakan dengan menggabungkan angin, kelembaban dan faktor-faktor iklim lainnya, menjadi senjata mematikan. Dengan senjata ini, Miss Nami Doublefinger kekalahan, wanita terkuat kedua dari Baroque Works (lemah hanya oleh Nico Robin).

Peringatan, informasi berikut memuat rincian mengenai masa depan episode.
0 comments:

Rules:
- Register for comment.
- comment must have some relation to the post.
- No promotion of other sites or post spam.
- All comments are moderated!
- Comments that break the above items are NOT! Try to correct and comment on posts.